Solusi cerdas untuk mendukung strategi pemasaran email

Menemukan cara membuat diri Anda dikenal adalah salah satu cara terbaik untuk sukses. Sejauh ini cara terbaik untuk berhasil dengan situs web apa pun adalah pemasaran email. Jika Anda ingin mempelajari cara memasarkan dengan sukses melalui email, artikel ini akan membantu Anda.

Berikan konten eksklusif dalam email pemasaran Anda. Dengan memberikan informasi yang tidak tersedia di situs web Anda kepada orang-orang yang terdaftar di milis Anda, pelanggan Anda akan lebih cenderung membaca setiap pesan dan menantikannya. Pelanggan Anda akan merasa istimewa dan dihargai ketika mereka menerima informasi yang relevan di email mereka.

Selalu dapatkan izin! Surel yang tidak diminta tidak diterima dan dalam beberapa kasus dapat memblokir ISP. Saat Anda menghubungi seseorang, selalu sertakan buletin atau penawaran: dengan cara ini pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima untuk menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah dicap sebagai spammer.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan Anda, itu adalah saran yang bagus untuk mencari harga yang lebih rendah. Misalnya, Anda dapat memasukkan frasa yang mengatakan “Ambil” di email. Lebih lanjut, akhir dari email ini mungkin mengandung frasa “menjadi anggota untuk menerima harga yang lebih rendah untuk produk kami”. Disertakan.

Saat mengirim email sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda, jangan gunakan karakter yang tidak konvensional. Anda ingin pelanggan menganggap produk atau bisnis Anda serius, dan ini tidak mungkin terjadi dengan karakter yang tidak biasa. Pilih karakter keluarga, seperti Times Roman Numeral, Arial atau Verdana.

Berikan insentif bagi pengguna untuk mendaftar dan mengizinkan pengguna untuk mengirim pesan pemasaran melalui email. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Tambahkan kertas putih atau buletin tentang ceruk atau pasar Anda. Tawarkan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda dengan imbalan akses ke kotak surat mereka.

Izinkan pembaca Anda memilih tata letak konten mereka. Pesan dengan gambar, grafik dan JavaScript cenderung dimakan oleh filter perangkat lunak dan tidak pernah dilihat oleh mata manusia. Kirim teks dasar atau format RTF termasuk tautan ke situs web Anda dan opsi versi HTML untuk mereka yang menginginkannya.

Jangan gunakan buletin dalam kampanye pemasaran email Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirim email yang relevan ke orang-orang tertentu di daftar langganan Anda. Mereka akan menarik lebih banyak orang jika mereka tahu bahwa mereka hanya menerima informasi yang menarik bagi mereka dan bahwa mereka tidak harus melalui buletin untuk mendapatkannya.

Hanya mengirim pesan email seminggu. Ingatlah bahwa pelanggan Anda sibuk dan mungkin akan menerima banyak email setiap hari. Jika Anda mengirim lebih dari satu pesan seminggu, pesan Anda dapat dilewati atau dihapus tanpa memengaruhi pekerjaan Anda.

Sangat penting untuk mendapatkan izin dari seseorang sebelum mengirim korespondensi melalui email. Dikenal sebagai spammer adalah reputasi terburuk yang dapat dimiliki perusahaan di Internet, yang mengakibatkan hilangnya pelanggan dan pendapatan. Beberapa ISP dan host web juga menolak untuk melakukan bisnis dengan Anda. Ini tidak baik bagi perusahaan yang mengandalkan Internet untuk bertahan hidup.

Selalu memiliki tautan yang pengguna dapat dengan mudah memutuskan atau berhenti berlangganan dari daftar email. Jangan lupa untuk melampirkan atau menguburnya, sehingga ini tidak mudah dikenali. Semua pengguna Anda harus merasa bahwa mereka memiliki pilihan tanpa merasakan tekanan Anda.

Dengan pengetahuan yang Anda peroleh di sini, Anda sekarang memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang sebenarnya diperlukan untuk berhasil. Pastikan saja bahwa semua pengetahuan yang Anda kumpulkan hari ini telah meresap ke dalam otak Anda dan Anda dapat menggunakan semua yang tersedia di artikel ini untuk berhasil.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>